Kemenangan manis Goa FC di Piala Bupati 2017. Klub yang terbentuk pada tahun 2010 ini memperoleh kemenangannya setelah mengalahkan PERSISAM FC di partai final melalui drama adu finalti dengan skor akhir 2 : 2. Para pemain Goa FC banyak mendapatkan sorotan karena skill-skill yang mereka tunjukkan di Lapangan hijau.

Teknik permainan menarik yang ditampilkan para pemain dan penyelamatan menakjubkan penjaga gawang merupakan persembahan berkualitas bagi pecinta sepakbola Sumbawa Barat. Kali ini, selain berhasil membawa piala bupati Goa FC juga berhasil mencetak Top Scorer, pencetak gol terbanyak didapatkan pemain Goa FC bernomor punggung enam.

Top Scorer ini boleh berusia muda tetapi, tidak dengan taknik permainan yang disuguhkan. Kemenangan manis yang berharga dan berkesan untuk GOA FC. Kemenangan ini pula yang menghantarkan klub besutan Wahyul Firmansyah ini semakin diperhitungkan di persepakbolaan Sumbawa Barat.

Kritik dan Saran

Atas nama pemerintah desa Goa, kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari segenap warga desa Goa, demi kemajuan desa kita, dan peningkatan layanan pemerintah desa Goa.

5 + 3 =